Thursday 19 May 2016

Terlalu indah

Posted by adaarga.blogspot.com 21:17, under | No comments

Tenang dan sejuk terasa kota ini,mungkin adanya kenangan dan kehidupan yang tiada bisa begitu saja pergi.Dua belas bulan penuh sudah aku lewati keadaan ini setiap malamku.Sungguh indah dalam batinku dan hina pandangan orang lain.
Inginku terlentang nyaman seperti patung miliknya dulu,yang slalu lebih dariku.Dahlia yang amat beruntung memiliki patung nan elok rupa hatinya. Kedatanganku saat itu mengoyah keberlangsungan nya. Dengan keyakinanku bahwa dahlia akan bahagia bersamaku,entah .Tiada pertemuan yang membuatku terpesona ,hanya sebatas perasaan dalam lubuk ini yang semakin menukik tajam. Hingga pada saat itu patung tak kuat akan cobaanya dan mencari anggrek untuk beberapa langkah sebelum dahlia mengetahui pilihannya.Saat itu pula keangkuhanku menyolot tak tau mengapa masuk kedalam serbuk sari dahlia,hanya tertawa . Aku menghilang,dalam genggamku hanya satu jika dahlia suatu nanti mengerti perasaan ini.

Saat itu dahlia menguji dirinya memantapkan niatnya berseragam negri dikota sura nan jauh disana.Patung pun masih ada dalam hidupnya meski tiada tau apa yang sudah terjadi.
Semakin yakin ku bahwa tiada serbuk sari bagiku memilikinya,aku fokus berjuang kerja.
Tiga empat bulan berlalu datang secara tiba tiba dihadapan sebuah kontak media social yang secara langsung aku merasa kenal,hanya saja tiada sangkaku bahwa dia dahlia😌.
Dalam batinku semakin gusar,jika dia dahlia apa yang harus aku mulai ???
Seribu pertanyaan melintasi pikiran yang sempit ini.Tiada hari ku berdoa sebaik baiknya untuk menemukan serpihan jawaban dari seribu pertanyaan di hati.
Tiada orang nan mampu melupakan orang yang pernah singgah selama dua abad dengan secepat ini,mungkin ini hanya pelampiasan ucapku lirih .Tiada kepastian dan menghilang kembali !!

Aku memang terlalu lemah akan perasaan hingga tak mengerti apa yang sedang terjadi padanya.Patung mulai marah dan marah mengerti aku mulai mendekati dahlia. Aku tau patung begitu mencintainya ,hanya aku lah yg bodoh tak mengerti malu.
Hingga saat ini aku sadari mereka masih saling membutuhkan dengan cara malu malu dan dibelakang ☺ .
Kini keyakinanku yang tumbuh bagai gedung pencakar langit runtuh berbalok balok menjatuhi diriku sendiri.Mengapa aku rasa tiada dahlia berbahagia seperti keyakinanku saat itu.

Pertama dalam sejarahku menemui dan datang kerumah wanita idaman.Hati dan sikapku mulai bergeming bergetar berkeringat dan memerah suasana.Dengan pandangan sinis awalku melihat raut wajah seorang ibu dahlia.Aku takut,setiap langkah dan ucapanku hilang seketika bagai berpuisi depan umum dengan puisi tak berarti.
Mungkin beliau tau ,akulah penyebabnya !?!?!
Mulai takut melanjutkan sebuah ketidakpantasan bersama dahlia.
Tapi batin masih seperti biasa keyakinanku tiba2 kembali kepuncaknya hanya dengan dahlia senyum tulus dan menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi.
Namun tetap saja hingga kini ku slalu slalah tingkah setiap dirumah itu. Awal yang buruk saat itu.
Untuk yang saat ini aku berjanji dan bertanggung jawab menjaga dan merawatnya 😦 sudah terlalu banyak mengecewakan hati wanita hingga aku takut kehilangan dan membuat kesalahan kembali.......
Namun aku juga membutuhkan sebuah keyakinan darimu yang benar tlah hilang dari patung,tp itu tidak dia sadari membuatku hancur kembali.😤😢
Terlalu indah rasaku ini
Terlalu indah cerita kita
Just for me please!!! Sampai kapanpun aku yakin sakit ini memang sudah karma bagiku 😖

0 comments:

Blog Archive