Tuesday 17 May 2016

part 1

Posted by adaarga.blogspot.com 12:20, under | No comments

Sengaja saya publikasikan hal sepele ini...
Karena setiap yang hadir dihidupku slalu aku kenalkan dengan semua nya
Karena dia berarti aku ....

Awal nembak dlu sih pas jaman2 nya dia nglamar jadi polisi hehehe.....
Tapi pas itu juga status dia tuh ngambang gak jelas !! 😈
Aku sih cuma nyimpen namanya suka lho ya cuma satu orang yg tau kalo q suka dia ....namnya bebek nama samaran hahhaa..

Saya sama dia sering bnget saling chatingan maklum jarak jauh alias LDR an hahaha
Canda tawa bersama yang paling njir tuh colek2 kanya hahaa sampai sekarang aja masih belum tau siapa yg dului alias gak ada yg mau ngaku maklum Jaim

Bulan itu bertepatan bulan ramadhan aku sih emang benar2 suka tp keadaan sama statusnya gak jelas .....
Karena aku ingin tau kepastian akhirnya aku hajar dia !!! Hahhaa
Eits nyesel banget abis itu jawabn dia apa coba !!! 😑😑😑😑
dia cuma ketawa  haha nggak sakit sih cuma heran aja perasaanku bener yakin kalo dia suka sama aku....
Oh ternyaata dia masih ada hubungan sama pacarnya dlu
Ya maaf aku gak tau !

Akhirnya aku pun pergi begitu saja tiada kabar berita sedikitpun dari dirinya nah pas ulang tahunya aku sempet ngasih selamat tp ya biasa aja toh dia ngrayain sama pacarnya teman2nya trus adiknya laki2

Cuma bisa ngelus dodo jare wong jowo nah pada saat itu juga gue nyari siur buat nyenengin nih hatiencari teman bercanda eh akhir2nya dia baper di bawa serius hahaha aku pergi deh.....

Sampai akhir aku pindah kerja di PT.INDOMARCO PRISMATAMA
Yah sampai situ semua kisah mulai baru
Dari yg mulai deketin teman smp dlu terus mantan2 dlu rekan kerja yang suka ditembak adik kelas dlll bnyak banget hahaah

Bersambung....

0 comments:

Blog Archive