Friday 28 December 2012

Drumband Kediri Raya 2012

Posted by adaarga.blogspot.com 19:37, under | No comments

Kediri,Perlombaan yang di laksanankan di Gor Jayabaya itu,sangatlah bergengsi karena banyak pemain pemain yang bertaraf nasional.Terutama yang berasal dari Kota Kediri tersebut,disana perlombaan berlangsung dengan Sportif ,Tidak ada satupun yang menyalahgunakan perlombaan.

Hari pertama perlombaan di adakan di sebelah Stadion Brawijaya,dengan lomba Kirab.Banyak persinil-personil yang menampilakn performa nya dengan baik dan akurat.
Perlombaan di ikuti oleh TK/SD/MI/SMP/SMA dan lanjutan.
Awal  perlombaan di mulai dari jam 09.00 wib sampai dengan jam 01.00 wib.Denagn start  pertama kali dari Anak-anak TK dan yang terakhi dari Spectrum POMOSDA.
Begitu meriah acara yang di laksanakan pada hari kedua,yang di laksankan di Gor Jayabaya.Banyak penonton yang memberikan dukungan mereka kepada personil-personil yang mereka anggap paling bagus dan profesionnal.
Pada detik-detik pengumuman pemenang perlombaan tersebut,semua personil kumpul di tengah-tengah Gor yang megah tersebut.
Juara umum telah di raih oleh Santa Maria Kediri
juara 1 paranandi di peroleh Spectrum POMOSDA.
juara 1 ................di peroleh Spectrum Pomosda

Namun,untuk analisa musik dan sebagainya Pomosda tidak mendapatkan juara ,begitupun kirab yang di laksanakna di hari pertama.

Semoga aja di tahun ayang akan datang Spectrum POMOSDA dapat menjuarai semua lomba Drumband di Nasional......amien

0 comments:

Blog Archive