Saturday 5 November 2011

Old Trafford Hadirkan Kejutan Untuk Fergie

Posted by adaarga.blogspot.com 11:51, under | No comments





Manchester - Kejutan manis baru saja didapati Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson di Stadion Old Trafford. Saking kagetnya, Fergie mengaku sangat tersentuh.

Di laga MU lawan Sunderland, Sabtu (5/11/2011), Fergie masuk ke lapangan dengan istimewa karena mendapatkan guard of honour yang terdiri dari kedua kesebelasan, plus manajer Sunderland Steve Bruce yang juga pernah menjadi pemain Fergie.

Di dalam riuh rendah tepuk tangan untuk si pria Skotlandia, sebuah penutup di bagian utara stadion dibuka. Lantas terlihatlah tulisan "Sir Alex Ferguson Stand", di kawasan yang sebelumnya dikenal sebagai North Stand tersebut.

Penghargaan itu adalah kejutan untuk Fergie yang pada tanggal 6 November 2011 ini sudah menukangi 'Setan Merah' selama seperempat abad alias 25 tahun terakhir.

"Aku merasa sangat terhormat dan emosional melihat namaku ada di sana. Aku benar-benar tidak tahu apa-apa mengenai hal ini," ucap Fergie di BBC.

Dicatat Sportinglife, dalam 101 tahun sejarah Old Trafford, itulah kali pertama sebuah stand dinamai dengan nama seorang individu.

Selain pengabadian namanya, Fergie akan mendapat penghargaan lain dalam bentuk patung berwujud dirinya. Rencananya, saat tuntas nanti buah karya pematung Philip Jackson itu akan diletakkan di dekat pintu masuk menuju "Sir Alex Ferguson stand".

0 comments:

Blog Archive